Berlangganan Lewat Email "Gratis"

kerahasiaan data anda terjamin, kami janji

Apple Produksi iPhone Murah

Apple Produksi iPhone Murah


Apple produksi iPhone murah. Ya, Apple berniat untuk memproduksi iPhone dengan harga yang lebih terjangkau. Hal itu terungkap setelah vendor yang bermarkas di Cupertino Amerika Serikat tersebut membuat kesepakatan dengan China Mobile Ltd yang merupakan operator seluler asal Cina terbesar di dunia dengan lebih dari 750 juta pelanggan aktif.

Rupanya banyaknya pelanggan aktif China Mobile yang membuat Apple tertarik untuk masuk kedalam "pasar gemuk" tersebut. Untuk mewujudkannya, berdasarkan kesepakatan dengan pihak China Mobile, Apple diharuskan untuk memproduksi iPhone dengan harga yang lebih terjangkau agar tidak terlalu mahal bagi pelanggan China Mobile.

Apple Produksi iPhone Murah
Pertemuan CEO Apple Tim Cook dengan Chairman China Mobile Xi Guohua, semakin menguatkan spekulasi bahwa kesepakatan antara keduanya akan segera direalisasikan. "Kami telah bernegosiasi dan sepertinya kedua belah pihak tertarik, meskipun begitu masih ada beberapa masalah komersial dan teknologi yang harus dibicarakan lebih lanjut," kata Xi Guohua kepada wartawan.

Jika kesepakatan tersebut benar-benar terlaksana, maka Apple akan bersaing ketat di dengan pemasok dalam negeri Cina seperti Lenovo Group Ltd, ZTE Corporation, serta Huawei Technologies. Selain dengan China Mobile, ternyata Apple juga telah membuat kesepakatan dengan China Unicom, dan China Telecom Corporation Ltd sebagai operator kedua dan ketiga terbesar di Cina. 

Kabarnya kedua operator seluer ini juga tengah bersiap jika Apple berniat produksi iPhone dengan harga yang lebih terjangkau. Menarik untuk ditunggu apakah Apple akan melakukan langkah besar dengan memproduksi iPhone murah. Jika hal tersebut terwujud, mungkin para pengguna pemula juga dapat merasakan kecanggihan smartphone bersistem operasi iOS ini.


0 komentar: